Tuesday 6 December 2011

e-learning class pertemuan ke-3

pertemuan ke-3 sangat menarik bagi saya, karna kami diajari tentang batas kemampuan menghafal manusia, dan kami pun di beri tes kecil-kecilan oleh mam krisma. Yang kedua kami belajar bagaimana cara membuat digital storytelling bagian ini yang sangat menarik bagi saya, karena ketika kami membuat video dengan cara seperti ini dimana kami bisa mencantumkan foto, video, dan lagu itu seperti kami membuat film kecil-kecilan. Dengan adanya materi baru di pertemuan ke-3 ini saya berharap kelak saya bisa menjadi seorang yang bisa membuat film atau semacam editor dalam suatu stasiun tv. Thanks :)

2 comments:

  1. Good to hear that :)

    Jadi ceritanya kamu mau kerja di stasiun TV di masa mendatang?

    ReplyDelete
  2. yah engga aku cuma mau jadi seperti editing yg kayak di stasiun tv aja gitu miss heheh :D

    ReplyDelete